Long time no see

19.58

Maafkan keabsurdan pemilik blog ini yang sudah berbulan bulan gak pernah update
intinya sekarang udah 2013 dan umur saya udah 18 tahun dan lagi saya udah beberapa bulan tinggal di Solo yang menyebabkan sulitnya percanggihan teknologi (?) dalam hidup saya.apalah ini

oke gak usah ungkit ungkit yang lalu.itu udah lewat dan basi yah kalo di omongin terus . cerita aja sedikit tentang kehidupan semester 1 mahasiswi Jurusan Seni rupa murni di Solo city yang begitu selow

pertama saya pengen berbagi pengalaman selama hidup di Solo. sumpah yaaa solo itu enak tenan rek!
di sini tuh kotanya damai adem adem gimana gitu. gak begitu ramai kayak Jakarta atau Bekasi .
kehidupan saya di Solo juga lebih tentram. Hampir tiap minggu di Solo ada acara semacam pameran gitu . dan itu adalah sumber kebahagiaan bagi kami semua ~~~~~ ulalala apalagi kalo ada nasi liwetnya *if you know what i mean*

Tugas - tugas selama semester 1 ini. Kata orang sih lumayan berat tapinya selama hidup sebagai mahasiswa semester 1 yang sebentar lagi semester 2 tugas-tugasnya itu gak begitu berat.karena toh yaaa di sini enak - enak aja tuh.masih bisa banyak main.tugas pun rampung dengan syakalakabumbum

Temen - temen di sini lumayan random. saya termasuk orang yang temenan dengan siapa aja, yang nimbrung kemana aja. dan hebatnya bener kata mas iqi sebelumnya "kamu mah mel,gak bakalan gak dapet temen di sana.orangnya sksd macem kamu" kira kira gitu deh omongannya yah kalopun salah.ya gpp kali yah. dan bener aja. selain temen - temen sekelas SENI RUPA MURNI 2012 saya juga lumayan punya temen di kakak tingkat 2011.trus juga saya punya banyak temen di jurusan lain semacam dkv,kriya dan desain interior.Dan lagi saya terperosok ke lubang hitam(?) geng nonton bareng DKV 2009.Trus ada Yasmin dankawankawan anak Jabodetabek.trus juga temen - temen facebook yang selama ini hanya kenal lewat dunia maya (sebenernya siapa si maya ini!?) akhirnya bertatap muka juga sampe tos-tosan pula macem : mas faris,mas nunu,amirul,mas ucil dan lain lain yang akan menyusul.

Perbedaan budaya di sini juga drastis .Saya yang begitu kental dengan darah ke-Ibu ibuan Kota-an bertemu dengan darah asal saya yaitu Jawa. iya, waktu pertama kali di Solo rasanya lucu banget kalo denger orang ngomong Jawa.bawaannya pengen ketawa.tapi lama kelamaan kupingnya udah mulai kebiasa. trus,sekarang malah kebalikan kalo saya ngomong Jawa malah mereka yang ketawa -_-
nah ada lagi, saya di sini harus kebiasa dengan panggilan "mba" dan "mas" awalnya rasanya gak sopan kalo manggil orang tanpa panggilan "mba" atau "mas" bahkan sampe sekarang pun ada beberapa orang teman yang masih saya panggil dengan panggilan "mba" atau "mas" di depannya.Padahal seumuran....

Kehidupan saya di Solo amat sangat menyenangkan bahkan saya udah sempet ikut pameran di sini sama temen - temen SRM 2012 dan yaah semoga aja akan tetap menyenangkan :D

kalo ke Solo jangan lupa kesini :
- Kraton Surakarta
- Pasar Triwindu (yang ini harus)
- Museum Manusia Purba Sangiran (yang ini juga harus)
- Solo Batik Carnival ( biasanya bulan Juni,diriku juga belum pernah liat nih )
- Tawangmangu
- wisata kuliner! kuliner di Solo enak enaaaaak~
- kalo udah di Solo jangan sampe ga ke Jogja
- Dll. cari sendiri di Google aja yah temans jangan manja!

beberapa gambar yang baru baru ini di bikin :



Postcard tribute to White Shoes & The Couples Company
Senandungku Untuk Biduanku - a collective project 
^^^ klik yang di atas itu buat liat yang lainnya ^^^


You Might Also Like

0 komencil

Subscribe