tentang air

10.51

Berkenalan dengan seseorang yang baru. memulai rutinitas yang berbeda sekali dari 4 tahun belakang ini. Ya, saya sudah kembali ke Bekasi. Pulang kampung dan kebingungan. Semua orang bertanya seakan saya memang harus lanjut kerja. Padahal saya selama ini juga sudah kerja, meski hanya bisa menghidupi diri di Solo. "Tapikan ini bukan Solo!" benar juga. yasudah biar saja, saya percaya dengan kekuatan doa serta usaha. Sampai detik ini saya masih percaya kalau hal baik terjadi di kehidupan maka doa dari ibu saya terkabul.

Pertemuan kali ini tidak banyak yang spesial. karena sepertinya hal semacam ini sudah beberapa kali terjadi. masuk ke dalam komunitas baru dan merasa seperti "I belong here". Mungkin secara garis besar gak ada yang spesial, padahal spesial banget karena ini terjadi di Bekasi. Bukan Solo, Jogja, Bandung, ataupun Jakarta. yak, benar sekali Bekasi!

saya nulis ini sambil dengerin beberapa lagu dari remedmatika . chiptune tapi postrock, gimana tuh. keren kan. kalian semua pokoknya harus dengar!!!!!

Iya sih harusnya gak usah sok nebak-nebak zodiak segala soalnya pas udah tau malah jadi terkejut karena sesuai ekspektasi. walaupun gak percaya sama zodiak-zodiakan tapi lucu aja pas tau tebakannya bener. karena kebetulan rmk ini juga aquarius. god bless aquarian dengan talenta melimpah yang bikin saya kagum-kagum dan nilai plusnya mas rmk juga suka kucing!

pertama kali denger proyek pembangunan semesta paralel langsung ngebayangin bikin videoclipnya. dan kerennya lagi pengalaman hidup rmk ini nih yang makin bikin penasaran. kalian bakalan ngefans banget deh sama rmk ataupun tokoyomski. soalnya saya berusaha untuk enggak ngefans tapi malah jadi ngefans banget. well, surprise me.



















(surprise me apaan, ntar kalo suka malah repot)

You Might Also Like

0 komencil

Subscribe