aku pengen: semua

09.17

minggu minggu ini saya pengen banget ke bandung . Tapi setelah di pikir - pikir ngapain yah ke Bandung ? ketemu sama mas - mas semua itu terus main main gak jelas menghamburkan uang aja kali ya haha yaah namanya juga liburan.

sebenernya saya punya kerjaan dan kebetulan udah bisa di kerjain gara - gara si laptop udah sembuh *alhamdulillah*
tapinya saya masih males #plak

ohya pengen banget ih rasanya punya partner gitu . bosen juga sendirian terus.rasanya butuh partner kerja , partner sharing sama partner hati #halah
kalo di pikir - pikir mah yah saya tuh udah jarang gitu buat mikir mikir tentang ginian.udah terlalu asik dengan diri sendiri wkwk

tapi selama saya punya temen - temen,dunia saya masih lengkap - lengkap aja tuh . soalnya kalo urusan pasangan, saya butuh, gak butuh <-- ini apa sih -_-a

saya juga gak sendiri kok selama ini kan masih ada Allah S.W.T

tapi yaa Allah kalo boleh amel maunya dapet pasangan yang rajin sholatnya ,ya Allah. yang pinter ngajinya trus gak banyak omong,ya Allah.udah gitu kalo bisa nih ya tapi kayaknya harus bisa deh orangnya harus kerjaannya di bidang seni ya Allah .ya yayaya aamiin

saya bakal bikin kuis kuisan ah.ada hadiahnya juga loooh yaah tunggu aja, 2013 si amel bakal bikin trobosan baru muahahahhaha~

*another postingan gak penting*


itu alien makanya serem gitu.wajar lah ya

You Might Also Like

1 komencil

Subscribe