See ya in the future

09.58

cepat atau lambat saya akan kehilangan banyak moment bersama kalian .pasti

sedih juga sih kalo ngebayangin bakal pisah.beda kota, beda provinsi, beda waktu sahur, beda waktu buka..
kadang saya rada nyesel kenapa gak saya tetepin hati buat kuliah di UNJ aja walaupun saya yakin bakal betah di Solo .bukan masalah karena ada anak olahraga UNJ itu.bukan.tapi, karena gak-mau-jauh-sama-kalian :'

ga tau kenapa saya punya pikiran ntar kalo saya pamitan saya mau nangis untuk terakhir kalinya di hadapan kalian.meluk meluk gak mau pisah.sedih gak sih? mungkin kalo kata mereka "ya ampun mel Solo mah deket" ya..deket sih. tapi kan gak sedeket kalo saya bosen bisa naik motor tanpa pake helm trus tiba-tiba muncul di teras rumah Rehan, atau saya lagi tidur masih bau iler trus di bangunin sama Ana .iya ga bakal bisa kayak gitu.saya jarang nangis sih.udah ga pernah malahan .lupa caranya kayak apa .haha

tadi siang saya di rumah rehan awalnya emang rame rame.tapi akhirnya tinggal ber-4-an as always...saya,Ana,Bagus,Rehan melakukan ritual yang di lakukan pada siang hari sewaktu puasa.iya,tidur.
gak pules pules banget sih ya.. tidur tidur ayam bebek goreng enak pake sambel gitu dan seperti biasa saya selalu ngomong gini "BER-EMPAT-AN LAGI BER-EMPAT-AN LAGI GA BOSEN APA YA? hahha" saya ngomong gitu karena kenyataannya saya emang ga pernah bosen bareng mereka.

gak nyangka kita udah mulai dewasa. udah ngomongin masa depaaan mulu hha :"
udah mau merantau ke luar kota.udah gak pake seragam yang sama lagi.gak duduk di kelas yang sama selama 5 jam lebih.

hati hati ya teman sama teman kalian di sana.pintar - pintar jaga diri .dan ingatkan saya kalo saya udah keluar jalur~

You Might Also Like

0 komencil

Subscribe