senyum

06.32

senyum kamu itu gak ngalihin dunia aku sih. tapi senyum kamu udah bikin gempa di hati aku :))

new experience..
jadi intinya beberapa hari ngilang banyak banget hal hal baru yang saya dapet.
terus ga tau kenapa punya fans club terselubung yang suka jadi paparazi -_-
terus juga ketemu orang orang yang kayak baru pertama kali ngeliat orang indo-arab kayak saya ini.. #plak
dan terus-terus lainnya :3







norak gitu jarang jrang megang HT 







sabeum badra(kanan) gantengnya gak nyantee


ini pity

ini juga pity (versi sangar)


HIHI




bahagia banget yang namanya ketemu orang baru.bisa kenal banyak orang berasa punya keluarga baru.
udah gitu aja :))
saya ikutan jadi panitia kejuaraan taekwondo, dan ga tau apa-apa tentang taekwondo 
tapi..
 beberapa hari ini terus terusan di panggil sabeum ._.
maafin saya ya 

Foto ini di ambil pas Penimbangan Atlet,di GOR Basket baru
gak tau maksudnya apa deh









ohya cerita dikit tentang orang yang bikin saya senyum senyum dari kemarin malam 
gak tau kenapa saya gak sengaja kenal dia, ga sengaja juga takut buat deket deket sama dia.hehe
udah gitu aja 
bye ♥

You Might Also Like

0 komencil

Subscribe