Nama

08.40

Assalamualaikum.wr.wb
ihihihihihihihi :D
hari ini saya mau bahas tentang 'NAMA'
ada yang bilang apalah arti sebuah nama..
tapi,menurut saya nama itu doa orangtua untuk kita.bener gak sih? bener aja deh ya biar saya seneng :p

Nama saya, AMALIA PERMAHANI
orang orang lebih sering manggil saya AMEL 
dan akhir-akhir ini beberapa orang manggil saya AMAY
sepupu-sepupu saya kebiasa manggil saya TONGGI atau CIMEL
panggilan sok imut dari ipa5 MAMEL
dari bapak  IMEL, AMELE , MELLE
dulu pas masih SMP di panggilnya KOTAK AMAL ._.
Mas Metal, Bram, dan sebagian orang manggilnya AMAL
pas masa masa SD panggilannya MAMALIA -__-'
kalo saya sih maunya di panggil AMEY , AMA
nah kalo Jae *dengan sedikit maksa* dulunya lebih sering manggil CANTIK *pfft* 

nama - nama di atas gak muncul dengan begitu aja mereka udah melalui perjalanan yang cukup berliku dan menguras air mata *gak gitu juga kali may*

AMALIA PERMAHANI 
amalia nama nenek saya , permahani nama buyut saya . iya tau ga kreatif :|

AMEL
dari saya brojol sampe sekarang.saya juga gak tau kenapa di panggilnya amel.tapi nama amel itu pasaran banget.sumpah deh ga pake boong -_-'

AMAY
ini karena saya manis makanya di panggilnya amay (bahasa jepang amai : manis ) #plak wkwkwk
gak gak
jadi, waktu itu saya iseng nanya bagus."gus nama gue kalo jadi amay keren gak ?" kata bagus keren.kata jae lucu.kata ana mantaap .yaudah langsung muncul lah si amay ini

TONGGI
ini karena gigi saya tonggos.udah gitu aja -_-'

CIMEL
ini karena saya suka makan aci *HAH?*

MAMEL,IMEL,AMELE,MELLE,AMAL,AMEY,AMA
iseng aja pada manggil gini :3

KOTAK AMAL
ini gara gara ada kotak saran di sekolah saya .entah apa nyambungnya..

MAMALIA
karena saya mamalia.gak gitu juga sih ehahaha

CANTIK
rada maksa .tapi beneran.Jae (kalian gak usah tau lah dia siapa.haha) waktu itu sering manggil saya gitu. saya gak maksa. saya gak minta.saya cuman bilang kalo saya(amel) di panggil cantik pun gak masalah,
bukan salah saya kalo dia manggil kayak gitu muahahaha *ini bukan panggilan sayang.udahgituaja*

tuh random banget kan panggilannya.kayak hidup saya ehehe
ini gak penting banget sih sebenernya tapi FYI aja siapa tau ketemu saya di jalan.
 jadi udah punya pilihan panggilan buat saya :3
sebenernya saya ga begitu peduli orang manggil saya apa selama masih sopan.
hihi

yaudah gitu aja . semoga kita bisa ketemu yaa :D
apa nama panggilan kalian?

You Might Also Like

0 komencil

Subscribe