Pekan Raya Jakarta 2012

09.55

Tanpa kata kata kau curi hatiku ♥

hari ini saya mau pamer B-)
dengan uang Rp 20.000,- di hari selasa tanggal 19 Juni 2012 saya dan teman-teman 
Ana , Bagus , Putri , Rayhan , Hanifa , Nhuyunk , Esa
terbang ke jakarta .wuuuusss ~ nyusruk di PRJ
naik mobil loh ber-8-an HIHI norak banget gak sih? kita terbang pake mobil ahaha :P
seperti biasa... mental tembok beraksi teman teman :3

baru nyampe langsung ada yang ngomong :

"YES, GAK ADA YANG KENAL SAMA GUE" 
"GILA!! NI PINTU KEREEEN BANGET NIH!! BENTAR LAGI 14 ADA GINIANNYA NIH!"
"MAS MAU FOTO SAMA DIA GAK?ARTIS FTV DIEE NIH"

*lempar petasan*

"Gue gak kenal sama dia..gue gak kenal sama dia"
"ayoo kita jauh jauh"

dan entah kenapa saya ngerasa kita ke pasar malem bukan ke PRJ -__-
















































salah satu malam terindah yang gak akan saya lupain :D
mari kita baut malam malam indah lainnya teman teman {}
saya pasti bakal kangen banget sama kalian . apalagi nanti kalo kita semua udah pisah :')

You Might Also Like

1 komencil

  1. Blue Titanium - Vitanium Arts
    Blue Titanium, a titanium chords metal alloy, is an alloy of various materials used by all metals. The original womens titanium wedding bands structure of columbia titanium pants the stone ore is ford fusion hybrid titanium a titanium exhaust tubing bronze stone.

    BalasHapus

Subscribe