close your eyes

10.44

ku tutup mata dan melihatmu tersenyum :)
tiba - tiba aku berharap.dirimu yang ku suka mengikuti ku diam diam
tersenyum secara tak sengaja.sama seperti diriku di saat melihatmu
di saat itu aku tersadar.apa mungkin aku yang tak terlihat atau kau yang buta?
lalu aku pejamkan saja mata ini.lalu, melihatmu meraih tangaku dan tak di lepas hingga kau bosan.
sayangnya 
kau tak pernah bosan.
aku peri bunga kecil yang hidup di anganmu.aku menabur benih kesetiaan yang tak pernah kau tanggapi.

-jangan menangis peri bunga-


nah ini amel :D
yang di atas itu peri bunga yang lagi galau :3 jangan sedih peri bunga.
kalo kata satria saya kebalikannya peri bunga..saya sedang JATUH CINTA katanya mah 
kenyataannya ya ga tau juga sih. *labil*
saya mau cerita aja deh gimana perasaan saya sekarang. dag dig dug seer *gak deng*
sebentar lagi pengumuman LULUS LULUSAN .optimis lulus.gatau kenapa :)
trus juga saya udah daftar SNMPTN .hehehe


lagi natapin kartu snmptn sambil ngeliatain jadwal dengan muka *A*

banting kursi nutup gorden srek srek mnecet mencet tombol plok plok banyak nyamuk

nanti pas ujian snmptn gak banyak nyamuk kan ._. oke ini rada aneh ya pertanyaannya.
udah nih kata pipit kan minta nulis nih intinya mah udah nulis ya ;p
kalo udah dapet foto foto kece baru update tentang jogja !

You Might Also Like

0 komencil

Subscribe