Tafaqur Alam

00.34

ga kerasa liburan udah hampir berakhir dan hari ini belahan jiwa saya ulang tahun !!! yeaaay !

HAPPY BIRTHDAY SATRIA KINAYUNG !! :D
jangan galau galau tiap malem lagi ya sat kan udah 18 tahun hehehe
 lulus UN dan MASUK PTN yang diinginkan.amien
SUKSES DUNIA AKHIRAT :D
cepet dapet cewe biar ga nyusahin saya dan orang orang tiap malem :P
*kamera HP gak bisa bohong*
ya temen saya yang satu ini tiap malem berkeliaran di dunia maya ataupun sering bbm saya dengan maksud mencari teman galau . saya ga ngerti ini modus di tahun 2012 atau gimana yaa.. hmmm

FYI , saya baru pulang dari tafaqur alam loh... ke KUNINGAN CIREBON !
di sana itu kampungnya BAGAS dan VEGA dan jelas banget kalo itu adalah kampungnya Mami Tini tercinta ♥
yang ikut lebih banyak di bandingkan tafaqur sebelumnya dan kelas 11 mendominasi.
kelas 12 yang ikut hanya teman teman dekat aja saya rasa, yang udah kenal satu sama lain hhe
kayak saya,Ana,Erni,Rayhan,Rico,Heru dan langganan wara-wiri lainnya hhe
perjalanan ke Cirebon itu cukup menguras emosi .. jauhnyaa seperti pulang kampung berjama'ah. ya LAMA!
saya yang terlalu kesenengan ga sabar buat buruan nyampe. tidur hanya bisa 1jam saja..ku telah bisa..cintai kamuuu uuuu .. di hatikuuu ... *malah nyanyi*
yang lain juga sama. dan setelah bergeje ria .mendaki gunung lewati lembah akhirnya sampai di kaki Gunung Cermai . HORAAAAAAAAY !!!!!!!!
turun dan bingung ini kenapa kami disini ? objek wisata macam apa ini ?! dan akhirnya hanya makan siang dan sholat dzuhur lalu hujan deras.byuurrrrrr ~
gak taunya kami salah lokasi -_- yang di maksud adalah lokasi perundingan linggarjati tapi kami malah ke objek wisata antah berantah . tapi, akhirnya kami sampai juga sih di tempat yang seharusnya :)
keliling keliling . uji nyali dan sok sok jadi pemburu hantu . saya gak ngerti kemarin itu ngapain -__- setelah puas foto foto dan berasa menjadi anak gawll B-)
kami pun berangkat lagi ke penginapan :)
makan - mandi- sholat maghrib & isya - tidur
tapi saya,Ana,Erni ga bisa tidur lalu membuat pop mie. 
anak cowo berisik banget kayak mau tawuran muter muter kampung (tempat nginapnya di pisah,beda rumah)
pas saya ngasih tauin si Shendy kalo anak cowo itu berisik(lewat bbm) eh si Shendynya malah manggil "AMEELLL!!" *kejadian ini terjadi berkali kali* ini bocah malah bikin tambah rusuh dan lagi mereka bilang kalo mereka itu udah bisik bisik.saya ga tau bagian mana yang bisik bisik karena setau saya omongan mereka kedengeran terus sepanjang saya belum tidur.tapi akhirnya saya tidur O:)
bangun-cuci muka pipis wudhu - sholat subuh - balik ke penginapan
lagi berleseh leseh di teras . dan anak cowo pada keluar . Rico teriak "Ana Amel mau ikut ga?!!!!!" "kemana?" "cari cewek!!!"
menuju ke kali
akhirnya kami pun ikut anak anak cowo cowo itu ke kali deket sana . yaa tentunya kami foto foto seperti anak jakarta yang norak ~
melalui jalan yang terjal dan amat sangat berbahaya *oke,ini lebay* semuanya terbayar setelah melihat sungainya :D 
nih liat nih liat 
saya ga boker kok. sumpah deh :X
mujahid muda katanya
hello bijan :D
ana:D
meli nagapin meli!!
sama yang punya lahan.bagas sexy !
gaya saya kece B-)

pjamasple!
keju !!!!!!!!
erni lagi boker
sama orang orang
foto terbagus tapi bagasnya ga bagus !!
bagus kan ? bagus kan ?! :D
itu baru foto foto yang ada di hape saya , belum yang dari cameranya Bagol :)
setelah dari kali kami sarapan . dan baju piyama saya aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~! kotor !
dan sepanjang perjalanan pulang dari kali saya di ledekin sama Rehan dan Shendy gara gara celana kotor dan 7 bulan 7 bulan , mungkin.. shendy hamil ! saya berfikir kalau kalau mereka itu jodoh.pasti cocok banget >.<

sarapan - naik bis- ke curug sidomba-pulang
 
alhamdulillah kami semua sampai dengan selamat yeaaaaaah :D
intinya seruuu banget deh ♥ lancaaaaaaar~

walaupun selama perjalanan Bekasi-Kuningan banyak kecelakaan dan darah bersimbah dimana mana yang penting saya pake jaket 2PM dan nyanyi sama Ana sepanjang perjalanan

*postingan ini panjang banget dan harus di sudahi secepatnya*
so, see yaa and babay ~ *paypay*
 
---------------amel is fallinlove♥

You Might Also Like

0 komencil

Subscribe