new Year eve ♥

01.34

helllooo everybody ! uyeah ! :DD
sekarang udah hari terakhir di 2011 aja ya saudara saudara setanah air dan ga kerasa 11 hari lagi saya udah seumuran sama ana rehan dkk yaaaaa 17 tahun ....
maaf , saya hari ini sedang berbunga bunga dan belum mandi padahal dari tadi di suruh mandi,sama superman wakakakkakkak :))
sebenernya emang ga mau berharap banyak tapi itung itung nyenengin diri juga . buat semangat ber-HP ria hahaha *oke,cukup*

 sedikit cerita ..2011 banyak hal yang baru dan banyak hal yang ga pernah saya alami sebelumnya :)
contoh :

1. kehidupan siswa kelas 3 SMA
menyenangkaaan hidup dengan di bayang bayangi UN dan masuk kuliah serta PM yang uh men seneng ga seneng sihh tapi satu kata .. perfect :)

2. jadi trending topic satu sekolahan
saya ga suka itu .

3. punya sahabat yang bener bener nyenengin
si Ana Listiya ... satu satunya sahabat yang saya percayai dengan semuaaaaaaaaaaaaaa rahasia saya :)

4. BIKIN NEGARA BARU !! NEGARA "TATA SURYA selain bumi"
 Presiden : Amalia Permahani
Perdana Menteri : Shendy Kharisma
Menteri Perbintangan : Ana Listiya
Menteri Pertahanan : Rifky Febri
Menteri Perkometan : Erni Rosalia
Menteri Kesehatan : Bizan Hendrovan
pembantu umum : Gigih Kuntoro
 *jangan tanya saya kenapa ada namanya si shendy di situ*

dan kami punya KTP!!! aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~ padahal belum 17 tahun ini presidennya -_-a



ya sudahlah segini aja kali yaa hahahahha

#2012wish : semua membaik dan 3 bulan terasa amat menyenangkan :)
* special note * 
ANA jadi temen baik amel terus yaaa :)
SHENDY shen, jangan melow kita belum lulus ! 
tadi, elo yang sok tegar kenapa sekarang elo ngejerumusin gw supaya melow hah ?!
SATRIA kapan kapan kita nonton bareng lagi biar heboh itu di timeline dan RU
METAL tal, card reader cepetan gw butuh banget ga boong -_-a
RAYHAN daa, amel butuh curhat . jangan lupa beli hp yaaa!
ERNI, ni lebih terbuka yaa sama kita semua . gw mohon :)
PUTRI put, tahun 2012 bakal terasa asik gw janji deh lebih sabar aja yaaa

HAPPY NEW YEAR 2012 EVERYBODY !!!
semoga 2012 ga jadi kiamat . cheerrssssss !!!!!!!!!!!!!!!
hahahhahahhahahahha :D
dan ketawa gw masih terdengar :P

amel 
lagi malem tahun baruan ♥

You Might Also Like

0 komencil

Subscribe