yesterday

02.19

yaaa kemarin ada orang yang baik hati bagi bagi rapot.
ciee Bu Mamih baik banget sih ibu :*

saya baru dateng ke sekolah sekitar jam sembilan pagi. di atas sudah ada 3 manusia (erni, rayhan, pram) memanggil manggil saya yang baru sampai di parkiran. setelah kemarin perjuangan keras membuat acara yang beralibi doa bersama padahal nyatanya nangis bersama atau curhat bersama yaa lelah akan khawatir rapot jelek esok hari ahaha 
rayhan a.k.a huma yang biasanya adalah "bocah cueeeeeeeeeeek" khawatir dengan nilai rapotnya . oh men rata ratanya 84 ! saya ga nyangka . langsung khawatir sama rapot sendiri . nilai bahasa inggrisnya 92 . saya jadi gugup sendiri liat rapot dia .  yah dan ternyata nilai rapot saya sama rehan ga jauh beda sama sama berata-rata 84 dan nilai bahasa inggris 92 gak beda.

bapak saya ngajak buat langsung pulang padahal saya masih mau main lama lama sama mereka tapi apa daya tak bisa membantah :(

bapak : mel , nilai kamu masih jelek tuh
amel : biasa aja sih pak . standard lah
bapak : ya harus di tingkatin lagi
amel: emang ngaruh buat masuk surga pak ?? ._.a
bapak : ....

maafin amel ya pak :')
trus sesampainya di rumah saya leseh leseh rapot saya lempar ~ emang saya peduli sama kamu hah ? wahai rapot....!* <-- pelajar macam apa ini ??
saya udah janjian sama huma mau pergi "ejiee pergi mulu mel perasaan" mau cek hasil LIA tau. yes akhirnya kami bukan bocah malas lagi haha
tiba tiba ibu dan bapak mau pergi sama teman teman SMA nya . ciee pergi pergi mulu juga nih emak sama bapak . huh *langsung bete kuadrat*
entah dengan pertimbangan macam apa . eh , saya malah ikut pergi sama mereka hhe

melihat hasil LIA -- BATAL --
saya mambatalkannya dengan iming iming traktiran takut takut si uda marah gara gara saya malah pergi padahal udah janjian sama dia duluan  trus juga kemarennya pas maaf maafan dia sujud sujud*kayak lagi sholat* sambil pegang pegang tangan masang muka melas minta maaf-- saya malah buang muka gara gara hp saya di bajak mulu sama dia ,kam*********!!! *maafin aku laaaaa uda ehan.hiks*

saya pergi dan yes alhamdulillah . sepatu baru alhamdulillah ~
hello baby come to mama :")


saya naksir dia ~ (yang tengah dan cuman dia) u,u
new arrival ~ tapi saya malah beli wedges unyuuuu akiwkiw


yaa sekian perjalann kita kali ini seeya and babay :*

amalia permahani

You Might Also Like

0 komencil

Subscribe