newly ♥

08.27

salam,
hari ini bener bener aaaaaaaaa~ :(
planning hari ini adalah IPA5 and ZOO !!!
me & huma have mission wehehehe :))

percakapan di atas menunjukan kalo saya ngebales Direct dari Rehan dalam keadaan ngigo sepenuhnya -_-
karena jelas jelas jam 9 dan saya malah bilang jam 9 kumpulnya wahahahha
tau ga sih ??? tadi pagi tuh hujan !! byurrrrr !!~ deres kelampau deressss ngebuat saya dan Rayahan galau setengah mati gara gara ga bisa ketemu sama calon pacar masing masing :DD*btw gw lagi buka blog poetranesia dan tiba tiba headernya ganti sendiri.mistis sekali*
udah nih lagi nunggu ujan dan saya DM lagi .
 apa hubungannya sama populasi komodo haaan ?!!! *rasanya kayak mau makan rehan sampe dia masuk surga* ohyaa btw,kenapa saya sama rehan itu dm dm an di sebabkan oleh hape malang Rehan yang tergeletak di ruang TU yang dulunya hilang di kelas dan secara misterius sudah di temukan lalu dia males memperoses buat ngambil hapenya *itu alibi biar dibeliin hape baru* lagipula saya juga ga punya pulsa sms wehehehe :))

setelah FIX ga jadi ke ZOO atau bahasa kerennya RAGUNAN . saya dan Rehan galau (lagi) setengah mati dan jadi curhat curhatan -_- yaa kami galau tapi sedang berbunga bisa di lihat di timeline masing masing ya wahahhaa

ohya Rayhan ini salah satu orang yang saya percaya selain Ana walaupun dia pernah bikin saya nangis di kelas tapi,gpp . saya ikhlas aja deeeh

Lalu, Erni dan Ana datang ke rumah untuk belajar .lebih tepatnya ngerumpi sama Ibu saya yang kelewat gaul itu.Satu hal yang ga bisa lepas dari cewe cewe kalo udah ngumpul adalah curhat yaa.. pada cucurhatan . dan menumpahkan kekesalan : we hate to the bone why in the morning must to rain !! aaaaa~ Ragunan :'((

setelah itu saya ga tau yang pasti saya bete karena di rumah ga ada sinyal dan bener bener bete.. engg~
lalu tiba tiba saya malah gambar.. gambar bunga.tapi gagal*karena lagi bete setangah mau mati*wkwk trus kenapa ada lope lope banyak banget yaa mel ? :P maklumlah lagi fallinlove ahahhaha ♥



Keadaan kali ini benar benar galau . hha yang di sms ga deliv deliv :P
Semuanyaaaaaaaa pending !! kalo kata satria mungkin ada yang ga seneng dan bayar operator biar pending *hipotesa yang bener bener aneeeh*
menghitung hari untuk masuk sekolah dan bikin KTP :P
ehyaa check my friends blog yeaah . cool blog because he is my director . ehehehehe

BAGOL is the man behind the mask of poetranesia

and don't forget check my Brother another ibu and bapak deviantart and tumblr
FARIS NAUVAL he open for commision for anythings :P

see ya and babay :*
-Amalia Permahani-
Wassalam

You Might Also Like

0 komencil

Subscribe