Lomba Blog Resolusi Juara 2012

02.33

super :) 
hallo semua apa kabar? disini saya mau cerita sedikit tentang resolusi apa aja yang akan saya capai di 2012 ini dengan menggunakan INTERNET

Singkat cerita saya mulai menggunakan Internet mulai dari SMP (internet disini bukan indomie telor kornet ya) tapi waktu itu saya masih sering bolak balik ke warnet dan yaa dengan alasan mencari tugas.hehe
akhirnya saat menginjak kelas 1 SMA, Ibu saya mulai melihat bahwa lebih efisien apabila memasang internet di rumah. dan akhirnya YES !! ibu saya masang Internet di rumah dan menggunakan Telkom Speedy ahihihi

Back to topic. Resolusi saya di tahun 2012♥


1. bisa di bilang mengikuti lomba blog ini adalah salah satu resolusi saya di tahun 2012 karena sebelumnya saya selalu takut untuk ikut ikutan lomba macam ini hehe tapi akhirnya tahun ini saya ikut lomba walaupun dengan jangka waktu yang mepet.hehe dan resolusi saya yang satu ini langsung tercapai gara gara ada lomba ini. (semoga menang ya mel :) )

2. resolusi 2012 selanjutnya , saya akan lebih menyeriusi blog ini . nah, udah pasti kalo mau ngupdate blog itu pake komputer yang di sambung dengan koneksi internet apa jadinya kalo seorang blogger tanpa internet ah .saya ga sanggup mikirnya .tragis sekali :'(

3. 2012 adalah zamannya orang orang maju dan intelek . semoga saya jadi salah satunya dengan menggunakan internet secara baik ga buat hal aneh aneh (liat disturb picture itu ANEH ya saudara setanah air) berjam jam depan komputer mantengin monitor udah jadi makanan sehari hari orang orang perkotaan dari yang masih SD sampe yang udah NENEK-KAKEK dan di tahun 2012 ini saya mau gunain internet secara baik .

contohnya :
karena saya anak SMA yang mau ujian. internet bisa bantu saya buat nyari soal di search engine semacam google mengunduh lalu di print dan bisa di jadikan bahan acuan untuk UN kedepan yang notabene tinggal 3 bulan lagi  .AAAAAAAA~

bukti otentik kalo nyari soal B-)

dan dengan internet pula saya bisa dapet informasi tentang perkuliahan yang sebentar lagi saya jalani :)
So, salah satu resolusi saya adalah nemuin solusi untuk Dunia Perkuliahan dan Schoolarship untuk saya.Dan  dengan internet semuanya jadi gampang B-)


 

4.


resolusi saya di 2012 = FSRD ITB !!
keinginan terpendam yang saya idam idamkan :) universitas yang selama ini saya kagumi dan rasanya ingin sekali bisa kuliah disana ya doakan saya semoga bisa berhasil yaaaa

5.

resolusi kecil saya yang semoga terkabul adalah fokus dengan dunia seni . dan mempunyai  workshop yang unyuu unyuuuu ~ ♥


ya mungkin segitu aja kali ya resolusi saya di tahun 2012 . ga begitu banyak dan gak terlalu muluk. saling mendoakan agar semuanya berjalan dengan lancar.amien :D
sekedar pesan : bijak bijaklah menggunakan teknologi apabila kamu tidak ingin dibodohi olehnya -amalia permahani
jangan hanya menulis resolusi disini 
tapi , kerjakan secepatnya apa yang bisa kamu kerjakan.
 Love,
Amalia Permahani
:*

You Might Also Like

0 komencil

Subscribe