Surprise !!

10.38

Pagi ini pulang dari mabit.kesel sekesel keselnya karena calon suami yang bikin emoseeeh *oke ini becanda tapi emang pengen* #plak

sumpah tadi pagi juga kesel banget sama rehan dan bagus yang ngikut ngikutin segala boker di sekolah *oke, ini aib* *apa yang harus dikeselin ?!!*

Kadang suka bingung deh .. kok jadi orang iseng banget sih mel?
saya juga gak ngerti

ceritanya hari ini abis sumpah serapah gara gara kesel sama BUNCIT ! terus sukses nangisin anak orang(baca : sodaranya Buncit)

kejadiannya cepet banget yang pasti keadaan saya masih setengah sadar.tiba tiba nisa di guyur.trus di ceplokin + di tepungin lalu di goreng *di sini pelakunya hanya saya dan Ana.merasa keren B-)*

Anissa (bukan Annisa cherry belle) nangis..oke di sini gue udah takut.karena dia nangis sambil menggigil..
saya merasa sebagai kakak kelas gagal yang bisanya nangisin anak orang doank.gatau kenapa..
anak anak lainnya muncul di tkp *bawa kue* setelah nisa berhasil di jadiin adonan.kece B-)
tapi tetep saya masih takut. karena..eh karena. si nissa masih aja nangis dan gemeteran
di situ saya jadi pengen makan dia merasa bersalah ..
"nisa kenapa??jangan nangis .." :((
"enggak..*sesek napas* nissa..enggak..bukan itu..nisaa..."
"jangan nangis nissa"

"nissa seneng kak..uh*narik napas* nissa gak pernah kayak gini..*nangis* makasih ya semua" :')
entah kenapa saya jadi terharu di situ. terharu beneran . selama saya ngerjain orang baru kali ini orangnya seneng hehe *mission completed B-)*



HAPPY MILAD NISSA :D
UN dalam hitungan jam akan datang ~

You Might Also Like

0 komencil

Subscribe