gak penting

03.24

saya gak penting dalam hidup anda biarkan saya pergi :)


tak pernah terpikir oleh saya , kalau kalau saya jatuh lebih dalam lagi .. nyatanya saya ga jatuh.
justru saya tertiup angin . terbang seperti balon yang tak bermassa ~
ya saya pun melabil lagi hmm :)
Manusia biasa seperti saya tak sanggup untuk menahan segala tekanan yang ada dalam diri saya sendiri.
Aneh
seperti biasa ..saya hanya manusia biasa
lalu teringat betapa bahagianya dahulu di saat kita semua tertawa bersama 
betapa merindunya hati di saat kita menangis bersama
saat itu saya pun tak tahu mengapa akan serumit ini
mungkin saya punya salah atau hanya perasaan ? maafkan inul pun tak takut untuk meminta maaf karena goyangannya. kenapa saya tidak? ya saya minta maaf lagi . saya merindu di saat kita semua mengenang semua hal yang bahagia.
dan saya pun di bangunkan dengan pertanyaan mudah tetapi sulit untuk di jawab.
"kamu akan merindukan apa di masa depan pada masa dimana kamu mendapat pertanyaan ini"?
*terdiam dan sesak*

mungkin saya bukan hal penting . tapi saya tidak suka di buang. jujur
biar saya yang pergi atau kamu yang pergi . saya tak pernah memaksa. tolong pahami
saya tidak suka di ejek saya benci hal itu bukan karena saya terlalu pengecut tetapi saya terlalu takut untuk sekedar berbuat salah di depan kalian.

saya manusia biasa . seperti kalian . punya 2 mata dan satu hidung untuk bernafas. bedanya saya masih punya hati dan perasaan yang masih di pertanyakan pada kalian.

saya pendendam . jujur
saya tak pernah membalas kalian tapi tolong ubah sikap kalian sebelum hati saya mengeras seperti batu
saya yang merasakannya bukan kalian dan kalian tak akan pernah merasakannya :)
saya selalu menabur benih semangat tapi kalian terus mencemooh OH TUHAN ! mengapa saya sangat bodoh di fisika matematika kimia dan biologi ? bukan salah saya bahwa kenyataannya saya benci akan mereka semua. muak akan senyum palsu yang di buat buat.. OH TUHAN ! tolong buka topeng mereka aku tak tahan lagi . maafkan hamba karena terlalu banyak mengeluh hari ini .. tolong hapuskan dosa hamba dan dosa mereka Ya Allah . mereka memang tidak salah tapi tolong sadarkan saya yang terus menyalahkan mereka.



You Might Also Like

0 komencil

Subscribe