wut?

10.08

maaf karena udah lama gak pernah posting lagi. alhamdulillah saya udah selesai UN :D

dan sekarang akan menghadapin SNMPTN yey!
btw today i got a surprise from my friends hihi thank you . you both extremely know how i miss you all :')

don't ask me what happen with the contact name ._.

setelah dapet sms itu .saya bertanya tanya . anak ini begitu mencurigakan .hmmm
yaa, Rayhan dan Bagus with no reason muncul di depan rumah saya. hehe i miss them ALOOOTSSZZ!
gak ada kejutan apa apa sebenernya. tapi karena kangen kelewat batas dan bosen kalo ngeliat mereka berkicau lewat teks aja. saya entah kenapa sumringah ngeliat mereka . yaa tadi juga saya sumringah ketemu sama temen temen semuanya (erni,elda,rifkhi to0) . gak terkecuali ANA with her surprising story . okay i'm just too shocking to hear that anyway >:\

ohyaaa saya belum cerita ya tentang fadhil? ah.. ga penting . dia lagi asik ngotak-ngotakin perut pake cetakan

ehya..My another 'cungkring' friends already turn to 18 yesterday yeaaaaay!

HAPPY BIRTHDAY
SHENDY KHARISMA



ga ngaku ...

ya intinya mah yang terbaik aja buat Mas Shendy yaa :)
jangan songong lagi ya mas .. hhe
inget umur. udah tua loh
jangan suka ngatain orang bodoh bodoh ! sumpah jleb abis itu ya
jangan suka melakukan hal hal bodoh lagi kayak gini nih -_-


 yaudah itu aja

 ga sengaja nemu ginian di DM twitternya uda rehan .mihihihi

another blind girl

Ibu Yulien semakin gaul . sekarang hobi main bbm dan twitter.lalu berisik di grup -_- mom please mom

barengan bales nya...
di katain oneng ...

You Might Also Like

0 komencil

Subscribe