Almost..

02.16

hi ! rasanya udah lama gak ngeblog.agak sedikit berdebu ya hehe :p *beberes*
emang sih bagi saya dan temen temen kelas 3 SMA lainnya pasti gak sempet sempet lagi nengok nengok buat sekedar nulis postingan di blog.karena... ya. Ujian Nasional .oke mari saya ulang UJIAN NASIONAL !!
kapan mel 'Ujian Nasional' itu datang? oke tarik napas dalam dalam lalu hembuskan ..

UJIAN NASIONAL
SENIN,16 APRIL 2012
bagi saya. masih lama *bohong* enggak! bagi saya UN adalah hal yang saya tunggu tunggu selama masa SMA ini.bentar lagi saya jadi mahasiswaaa >_< *emoticon ke aseman* 
hmm asik banget ya kayaknya bentar lagi lulus :D asik banget !

quick post aja. agak kangen udah lama gak ngepost :p
ini gambar yang di buat tengah malem di temani sebuah lampu belajar kecil dan warna warni pensil warna. beserta kesunyian..
gambar ini di buat untuk Mas Faris . artist keren dari Indonesia anak muda*walah..bohong* yang cinta desain walau bukan mahasiswa desain :D


Faris Naufal
foto iseng yang gak jelas bentuknya .. MANYUUUN ~

bye♥

You Might Also Like

0 komencil

Subscribe