Crazyple !

05.00

hey guys :D

happy MAULID yaa :)

hari ini saya duduk dalam keadaan dengan piayama teddy, belum mandi, dan mata masih merah .
hape mati dan paket habis + carger ketinggalan .. uh lengkap :(

Ohyaaa, akhir akhir ini saya sering banget yang namanya duduk semeja sama Fadhil
pikiran menguasai tubuh
ataupun sama Rayhan

tubuh menguasai pikiran
mereka orang orang yang sering membawa saya ke arus yang tidak benar.
Apalagi di saat pelajaran Bahasa Indonesia.
sebenernya muka mereka gak se-ALIEN itu. yaaa,normal aja sih (kayaknya)
kurang lebih mereka ini makhluk penghibur di kelas tanpa mereka kelas ga akan rame.
kalo tanpa saya.. kelas gak ada masalah #eh
mungkin lain waktu kalo saya inget dan gak ada kerjaan akan update perkembangan hidup mereka
*iya. ga penting*
ga ada yang mau tau juga ..
sebenernya sih saya rada kecewa aja sama mereka terutama Rehan abisnya udah gak se-asik dulu.maklum udah kelas 3 gebetan ada di satu kelas pula jaim lah dia jadinya .
Tapi yaa saya bisa memaafkan mereka.setidaknya mereka masih tetep Temen baik saya :)
Temen saya yang kewl kewl *bohooong*
temen saya yang saya pun ga tau kalo ga ada mereka Ana,Erni dan anak ipa5 lainnya.
yang jadi satu alasan senyuman manis Amel di sekolah hihi
aduuh syndrome kelas 3 takut berpisah tapi ga tahan pengen cepet lepas seragam~
suatu saat saya pasti akan merasa kangen dengan suasana kelas Ipa5
saya pengen nangis bahagia bareng sama kalian lagi
bisa senyum tiap pagi ke semua penjuru kelas menabur bibit semangat di hati kalian
aah ~ Rindu
 suatu saat saya pasti begitu ingin memutar waktu menyesal mengapa dulu tak menggunakan waktu dengan amat sangat baik :)
timen goes on and on .. terus berjalan tampa menganal hati kita yang mengalami kerinduan
tak mengenal satu detik pun berhenti berdetak dan ya begitulah.. ♥




"kita makhluk sukses" 
inget yaa saya :
AMALIA PERMAHANI
XII IPA 5
absen no.3
 :')

You Might Also Like

1 komencil

  1. menyedihkan bacanya, baru gue mau nulis juga tentang hal semacam ini. sediiiiiiiiih yaaaa :(

    BalasHapus

Subscribe