february ♥

07.32

hai ! apa kabar saudara sejagat raya ?! sehaaat ? harus sehaat dan bahagia donk yaa :)
oke. saya ngantuk amat sangat ngantuk tapi memaksa untuk tetap melek . bibibiibiibiibip

mari kita skip saja basa basi gak penting itu . dan menghangatkan suasana agar lebih menyenangkan u,u

February~ Pink, Love, Rose, Fall in Love and what ever !
hmm. bagi saya februari masih sama seperti bulan bulan lainnya. menghitung hari menuju UN yang semakin dekat dan membuat tingkat kemalasan belajar bertambah karena yang menyemangati tak pernah sekali pun menyemangati seperti dulu.hihi ya saya patah hati, kali ini entah pada siapa ... saya pun tak tau.

saya kadang merasa seperti sedang jatuh cinta tapi terkadang pula kurang paham kepada siapa . yang parahnya saya malah lebih sering galau dan marah marah sendiri atau pun melirik ke orang lain dengan tatapan sinis sampai suatu ketika tersadar dengan mata saya yang tak bisa terkontrol ini.

"ka,emm ... mm.... e...anissa takut sama kaka.." *gemetar*
"loh, kok bisa ??"
"Abis kaka jutek,nisa takut sama kakak :( "
*terdiam* *senyum* *ketawa*
*gemetar* *mundur perlahan* *ketakutan*
"kaka gak rabies kok nis.."

dari situ saya jadi tau mungkin saya ini kurang senyum dan pandangan matanya masih seperti pemangsa.
lalu saya mulai lebih sering senyum.Turun dari motor cek kerudung. berusaha bertemu dengan orang yang di kenal agar bisa tersenyum dan... saya rasa sih berhasil sampe suatu ketika.saya di kasih berita buruk dari rehan. berita yang seharusnya gak saya denger yang membuat saya ngotot gak masuk gara gara mau bikin KTP.semalaman menggerutu kesal sama Rehan yang sama sama merasakan tapi mungkin lebih beruntung ketimbang saya yang terpuruk.akhirnya, Amel si mata elang tetap kembali. sorot matanya tetap tidak bisa berbohong.

"Mel,sabarin aja.gw aja bisa masa lo engga.jan LEBAY!"
"gue biasa aja " *datar*
"LO LEBAY!"
"haha.biasa aja ini"
"Mata lo ga bisa boong mel"
*narik napas*
"LEBAY udah lo FIX"
"han.. ini malah lo yang lebay -_-"

setelah turun dari elang. saya malah jadi bingung saya ada dimana ?! saya ini siapa? dan sedang apaaa?? dan dimanaaa.... dirimu yg dulu ku cinta :(( *eh,malah nyanyi !*

yaa pokoknya sih menurut saya bulan februari itu penuh teka teki . dan sebenarnya kalo saya masih baik baik aja dulu tanggal 27 nnt mungkin jadi sesuatu yang bikin kami senang ataupun akan jadi kebalikannya.

saya masih belum bisa menerima doktrin uda Rayhan dengan baik. seharusnya saya lebih mengikuti nasihatnya biar ga begini jadinya .hihi

lebih bagus orang GAK PINTER dari pada ORANG PINTER TAPI TUKANG NGERENDAHIN ORANG LAIN :P

cotoh foto dengan gaya jari V tapi gak keliatan alay maupun gaul ~




saya jual kantong plastik muntah murah meriah lohh sodara sodara

You Might Also Like

0 komencil

Subscribe