Pending!

07.36

pending itu bikin hidup seret jodoh . pantes aja saya tuna asmara #eh

skip-

entah kenapa hari ini saya pengen bilang kalo saya anak IPA dan sudah kelas 3 SMA buktinya apa mel?
buktinya.. tadi pagi saya foto buat ijazah yehaaa~ saya optimis LULUS :)

walaupun buktinya ga kongkrit saya still yakin kalo hidup kita ini kayak roda yang berputar kadang di atas kadang di bawah atau roda yang ngegelinding dari turunan/tanjakan iyee kadang bahayain orang lain dan kadang hasilnya ngecewain.

yaaa, bisa di bilang hidup saya lagi kayak di tanjakan menuju sukses. Berat sih tapi bagai punuk yang merindukan bulan ya emang harus tetep di jalananin :))

skiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip~

btw, mustinya saya belajar. belajar apa? gatau belajar apa ...mungkin belajar mencintai orang lain #eh wkwk
ehyaa Logo Circle On Space udah jadi . tapi saya ga tau deh mereka suka apa enggak ehehe ._.
logo circle ini bisa di bilang yaah karya pertama di 2012 yang rada seriusan . dikit #eh
akhir akhir ini banyak artwork saya yang pake something smelly space *sesuatu berbau luar angkasa* eeaa hahaha

sebenernya saya lagi benci sama hape saya. dia gak pengertian banget . please deh hape saya lagi ada bisnis dan ini penting tapi hapenya malah error . hik
PENDING ! kalian tau pending kan ? rasanya tuh !! HIK ! IGM ! IH GUA MAH !!!

daah hape kamu saya diemin aja . kita musuhan ! TITIK !
kalo ga pending pendingan baru temenan . kalo ga error erroran baru temenan .

 Ya Allah bantu MAMEL Ya Allah :'((

yaudaaah lah percuma saya negdumel di sini *inalillahi kamu ngedumel di blog mel . ya Allah mamel sekarang abg labil ternyata:')* nangis terharuuu.. selanjutnya ngubur diri *dilemparin gorengan sekarung*

HAH?? JERUKKK ?!!!
udah malem ikaaan bobo ~ ikan aja bobo masa  saya engga yaudah lah yaa bye :* ♥

You Might Also Like

1 komencil

  1. Small Competition of Islam Motivation "Islam and Love"
    Assalamualaikum, Akhwat dan Ikhwan... Dalam rangka menyebar dakwah, Site Islami mengadakan Small Competition of Islam Motivation "Islam and Love" dengan rincian :

    - Terbuka bagi seluruh WNI semua usia

    - Menulis hal apa saja yg dapat memberi inspirasi positif tentang Islam dan Cinta

    - Tulisan dapat berupa narasi atau bentuk puisi (bebas)

    - Tulisan di kirim ke email siteislami@gmail.com dengan subjek Small Competition of Islam Motivation "Islam and Love"
    dan menyertakan identitasdi bawah tulisan yang dilombakan

    - Peserta wajib memuat pengumuman ini pada catatan facebook masing masing dan men-tag minimal 30 teman facebook dan men-tag Sofiatul Mualimah (larva putih)

    - peserta wajib men-follow blog siteislami.co.cc

    - peserta tidak dipungut biaya

    - 30 tulisan terbaik akan diposting di siteislami.co.cc tanpa menghilangkan sumber penulis

    - tulisan terbaik akan mendapatkan Buku The End of Love dari Zikrul Media Intelektual Jakarta, Tim Islamonline

    - lomba ini dibuka pada 23 Januari s.d. 30 Maret 2012


    pertanyaan dapat dikirim ke siteislami@gmail.com
    TINGKATKAN DAKWAH PERKUAT SILATURAHIM, wassalamualaikum

    :-)

    Salam Hangat Admin,
    Sofiatul Mualimah

    BalasHapus

Subscribe