Mamel's Day ♥

08.22

YESTERDAY is my birthday . uyeaaaaaaah :D
don't you happy to hear that? ehahaha
from hanifa
pucil
orang yang ngucapin pertama - FIKRI ANNISA
motor
difa dan kucing
Nenineni ♥
ANA SURPRISE !! AAA
pagi pagi buta setelah sholat subuh saya tidur lagi (tidur di sofa)
Setelah tertidur dengan pulas tiba tiba ada suara gaib yang membangunkan saya !!
dan tiba tiba udah ada ANA lagi bawa kue !!!!
Ana : mell .. amell..mell...
saya: *bangun*hening*kaget* ......  berdiri ngambil hape "ana foto dulu na foto !" ehahaha
makasih ya ana.terus jadi sahabat amel ya naa :')

trus juga satria sang belahan jiwa yang ngucapin + ngirimin saya lagu jamrud

haha . makasih ya satria di tunggu traktirannya :))

seharian itu di hari ulangtahun saya. saya belum mandi tapi udah main kemana mana sama Ana . kepasar bolak balik gara gara salah beli sayur . hee hee
pokoknya hari itu saya HAPPY ♥
 
sampe akhirnya abis shalat maghrib saya ketiduran sangking capenya .Zzz
bangun bangun udah makin banyak aja notif dimana mana. buka BBM
ada bbm dari bagus berbunyi ..
mau tau gak dia dan Rayhan ngirim Voice note apa?
bunyinya gini nih..
"mel, selamat ulang tahun ya yang ke 17.. semoga tambah cantik,rajin sholat,tambah gemuk,semua inceran yang di incer bisa di dapetin.Trus mel, kita kan udah ngucapin ya han.udah baik banget ini.trus besok kalo bisa.. bukan kalo bisa sih tapi harus!wajib!kudu! traktir kita mel..kalo gak.. lo ..mati mel..
traktir sama anak anak ipa5 mel..sama temen temen semua juga mel.inget ya mel yaa..awas lu kalo besok lo ga nraktir ya mel..... and blablablabla"
-Bagus Dewantoro dan Rayhan Humamuddin-

lagi lagi saya bengong dengan kelakuan aneh aneh dari temen temen saya. secara gituloh bok baru bangun trus udah di ancem aja besok mati . iya aja dah.
lalu di akhiri dengan galau night bersama teman sesi curhat tengah malam :P ahihi
makan ga yaaa..
hari ini, saya dan anak anak gak jelas IPA5 main.. main aja main.. main banjir banjiran lebih tepatnya .lalu makan bakso .dan di akhiri dengan main di rumah Fadhil ehehhe
trus di situ Rehan tidur ceritanya.
posisi piramid
wakakakak . kocak . kayak foto terlarang yang dosa diliat ini fotonya si rehan akakkak :P
lalu hati hati VN berbahaya dari Rayhan dkk . 
punya temen yang suka ngirim ngirim VN ga jelas gitu ga? saya punya namanya @rayhanhuma
kece. suka sama cewe bohai tapi dianya cungkring.
sebenernya masalah banget ga sih ngirim vn ga jelas gitu ? ya kalo buat iseng dan ketawa ketawa sih gpp.
yang jadi masalah adalah
NGIRIM VN nya GAK PAKE HAPE ORANG JUGA KALEEE !!
-amalia permahani & sahabat sahabat-
:*

TERIMAKASIH UNTUK SEMUA ORANG YANG NGUCAPIN
DAN SEMOGA SEGALA HAL BAIK YANG DIDOAKAN KESAYA TERKABUL
AMIEN
maav, gak bisa di bales satu satu dan di masukin ke blog ini semuanya :")

You Might Also Like

0 komencil

Subscribe