acakadul

00.20

"Resah Menguasai Tubuh"


hari ini saya resah .. entah meresahkan apa
orang yang harusnya membuat saya senang pun tak ada ..
ya emang ga ada sih (biasanya) hehe

besok saya UAS loh :)

sayangnya saya ga semangat ngapa ngapain hari ini.aneh ya ? syndrome

kemaren nangis lagi. setelah beberapa bulan tak pernah menangis
nangisin apa? yang pasti bukan nangisin cowo .haha
emangnya saya lebay kayak situ :p #eh
kemaren gak tahan karena nyinggu masalah sahabat.lebih ke itunya padahal...tapi,saya ga mau bilang .
kalo masalah orang tua udah sering di bahas.
istilahnya mah udah hafal banget karena dulu saya yang suka ngomong kayak gitu

di rumah ada eyang . seneng banget loh !! tapi saya pendiem malahan :)
besok UAS nya agama dan b.indo
kalo kata Bu Rina "buat apa kamu belajar selama tiga tahun kalo pas UAS baru belajar pas malemnya". *memegang prinsip itu lalu saya ga belajar*

Kalo lagi kelas tiga gini bawannya ga jelas aja apalagi saya . labil bangat .
bentar bentar mau UNS bentar bentar mau ITB
bentar bentar mau makan bentar bentar mau e'ek

cerita sama Ana .. gatau apa yang mau di ceritain . kondisinya sama lagi bad mood buat ngapa ngapain.

cerita sama Rehan bukannya bener . eh,malah dengerin dia cerita ..dasar bocah galau alay lebay ~
ngakunya doank anak metal tapi hatinya kelinci pink ckck dilema kayak lagunya cherry belle sabar ya ehan :')

*backsound perut kukuruyuk petokpetok* skip~ lalallala
minum buavita sambil megang remot di tanya anak monyet apa bukan .padahal yang nanya nyokap jadi saya anak siapa?!

You Might Also Like

0 komencil

Subscribe