entah

06.29

baru sadar kalo saya emang ga bisa lepas dari kamu :)

entah udah berapa tahun saya kayak gini .
sampe sekarang.. yang saya tahu saya ga suka kamu pada awalnya . bener bener ga suka . sampe suatu hari kamu berkelakuan baik yang kelampau baik , membuat saya sampe sekarang ga pernah bisa natap muka kamu lama lama ..

ucapan kamu ke saya itu begitu berarti

saya gak pernah kayak gini sebelumnya. mungkin kamu gak sadar. tapi ya inilah saya. saya sukanya sama kamu walaupun saya serius suka sama dia walaupun kamu juga suka sama dia. tapi yang saya tahu hati saya masih berusaha ngegandeng hati kamu.

saya cuman bisa ngeliat senyum kamu dari jauh.. diam diam tapi pasti. dan tak sengaja bersitatap lalu memerah tapi tergurat segaris bahagia di bibir .hihi saya senang.

lagi lagi saya terperangkap dengan perasaan yang membuat saya bingung. yang satu selalu bisa menangkap gerak gerik saya yang lainnya suka memperhatikan saya dari jauh.

saya selalu menetralkan tapi kamu gak sadar.
yang satu selalu bilang ini itu begini begitu . orang bijak yang childish

yang satu begitu berani mengomentari..
yang lain diam diam memperhatikan .

saya juga ragu.. kamu juga begitu..

tahukah kamu satu halaman yang ada di sketchbook saya tertuju padamu. tapi, di salah pahamkan oleh yang lain

saya suka kamu. walaupun saya tahu saya lebih memilih untuk menyukai dia tapi di dalam sini "bisa karena biasa" terlalu nyaman dan tak rela untuk melepaskan bahkan di saat yang seharusnya saya tak pernah lagi membicarakan hal hal ini

You Might Also Like

0 komencil

Subscribe