Tired Eyes

02.34

Hari pertama Uas dan sepertinya masih lancar ..
mata saya capek banget bener bener butuh istirahat . padahal kemarin seharian tidur .hehe
Tapi, buktinya pas pelajaran bahasa indonesia saya sukses tidur.Good I'm cool B-))

dan kesalahan saya hari ini adalah..
eyang : "hayoo katanya ujian belajar. nah itu lagi ngapain?"
amel : "hehe iya yang. besok kan bahasa Inggris belajarnya udah dari kemarin kemarin"
eyang : "oke then let's practice with me"
amel : *mati..*
eyang : *ngomong pake bahasa inggris*
amel : ... *error..error..gabisa nyerna kata kata* *totally gak ngarti*
(eyang ini ibu dari bapak saya)

sebenernya kalo otak saya bisa di ajak kompromi mungkin saya bakal bisa ngeles dengan lebih kece.eh kenyataannya gak bisa TT^TT *nangis darah*
nenek saya itu orangnya cool kelewat cool mantap jaya.
nguasain banyak bahasa. pinter jahit. gambar dan segala galanyaaaaa ~

berkat nenek saya pula saya bisa megang nyium ngeliat nangis nangisan di depan Ka'bah *subhanallah
ngeliat piramid yang tadinya cuman bisa di liat di film film
ke tempatnya si 'Amar' dan ngeliat benda benda peninggalan Rasulullah SAW beserta sahabat :)

itu kehendak Allah SWT melalui perantara ..ya,nenek saya
berkat doanya dan doa ibu saya sebelum saya berangkat tadi..ujian saya jadi lancar (mungkin) ahihi
Semoga lancar terus sampai ujian ujian selanjutnya . amien :)

mom - me - grandma
they're my wonder women :*

You Might Also Like

2 komencil

  1. selanjutnya gue akan mencium Ka'bah
    amin ya Allah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin ya Allah :D semoga doanya diijabah sama Allah swt ya pla

      Hapus

Subscribe