looking for what?

11.43

hari hari non-produktif ..

saya lagi belajar terus ga sengaja buka blog dan malah mau nulis postingan.
belajarnya sedikit di pending *alesan*

lumayan ngenes kalo inget inget beberapa pekan ini saya keseringan di tolak..berbekal keinginan gak mau sakit hati lagi jadi ..hari hari ini saya lewati dengan belajar.iya belajar beneran.belajar gambar.belajar matriks log dkk nya dari awal.iya saya udah lupa semuanya. ngapus nama sendiri di hati orang aja sampe lupa #plak

berhubung udah banyak banget orang orang yang saya kecewain jadi saya harus mulai mengharagai banyak hal ya.banyak dalam artian sebenarnya.contohnya beberapa orang yang sering nanya kabar dan modusin saya #doublePlak #maksudLoApeMay #biarGaul #yangPentingKece #hestegnyaKanGakNgaruhYa

"kebebasan itu , omong kosong terindah yang pernah tercipta"

yaa... saya bukan tim kreatif salah satu provider telepon genggam. walaupun saya suka banget sama kata kata ngebangun yang ada di iklan iklannya.kayak ngetok ngetok nyentil nyentil ngejepret-jepretinin pake karet hati saya gituu..

menurut saya , kebebasan itu emang sepatutnya jadi hak semua orang.tapi, kalo terlalu bebas pun gak baik.semacam omong kosong.Kayak pengen terbang dengan kekuatan sendiri walau gak punya sayap, padahal ada pesawat.kayak mau bertelur walaupun bukan unggas,padahal ada ayam.udah gitu aja.saya juga gak ngerti analogi itu nyambung apa engga..malah saya gak yakin itu analogi atau bukan

btw, saya sering keluar malem tuh akhir akhir kemaren.sekarang mah udah engga engga lagi.keluar malem terus foto-foto ga jelas gitu. ga jelas.mana ada foto megang slr hasil pinjeman biar kece gitu trus gue upload di blog *ya terus ngapain di upload may?*
Ohya,ini di fotoin PRAM pacarnya ANDI loh #eh #keceplosan cnd .piss lop and gaul dulu walau ga tau artinya apa :|
iya, biar gaul
*kok pecah may?*
heeet deh kepo lagi ! saya gak jadi lanjutin belajar deh nih! 
itu pecah karena singanya ke gedean .gak liat apa tuh ada singa segede gaban mau nyaplok ?
udah fix.kita bubar aja ye sampe sini.babay 
*amayMencobaBelajarcelaluh*

You Might Also Like

0 komencil

Subscribe