alhamdulillah

09.04

ALLHAMDULILLAH :'D

Seteleah penolakan panjang yang bertubi - tubi saya terima . Semua tangis dan darah yang sudah saya pertaruhkan sekuat jiwa raga hingga sakit jiwa.

“Dan Tuhanmu berfirman, ‘Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan kuperkenankan bagimu.Sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri dari menyembah-Ku (berdoa kepada-Ku) akan masuk neraka jahanam dalam keadaan hina dina,’” (QS Ghafir : 60)

*drumdurmudurujdhusfhbuipsdgafuifrfbuifbraihfbuiafiuaguibgbfvhdvafvblshvdkhvdasf*
-ga tau bunyi apaan itu-
*TING*
subhanallah







akhirnya nemu kata selamat juga :')
Walaupun mandiri dan bukan dkv
akhirnya
doa hamba terjawab
gak lupa bersyukur
Alhamdulillah :)

“Dan (ingatlah juga), tatkala Tuhanmu memaklumkan, “Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku) maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih.’” (QS Ibrahim : 7)

dan gak lupa ini

“Barangsiapa tujuannya hidupnya adalah dunia, maka Allah akan mencerai-beraikan urusannya, menjadikan kefakiran di kedua pelupuk matanya, dan ia mendapat dunia menurut apa yang telah ditetapkan baginya. Dan barangsiapa yang niat (tujuan) hidupnya adalah negeri akhirat, Allah akan mengumpulkan urusannya, menjadikan kekayaan di hatinya, dan dunia akan mendatanginya dalam keadaan hina.” (Shahih : Ahmad, Ibnu Majah)

rasanya kayak.....
yang baju kuning bukan saya :x
cikibumkibumalauyeeeeee~
mustinya saya besok Tes Penmaba UNJ trus akhrinya gak usah tes tes lagi
alhamdulillah *gak bisa berenti ngucap*
saya anak SOLO :D
tetap semangat teman - teman 

You Might Also Like

1 komencil

Subscribe