salah gue?!

09.32

saya bingung deh kenapa sih kalo ngepost harus masang judul -_-
btw Tong Lee hei ada di Indosiar loh sekarang.aciik aciik XD
hari ini saya muak dengan urusan buta. muak ngeliat orang orang yang pada pacaran<-- lah ?
terus, saya selalu kepikiran buat ngasih kado gunting*ga tau kenapa* saya muak waktu saya baca puisi tadi ! muak pas belajar biologi tentang asam amino.muak sama temen temen yang lagi ribet ngomongin buku tahunan . muak di tinggal smsan walaupun sms saya ga penting.

muak bilangin Ana biar ga muntah di sengaja soalnya kalo muntah puasanya batal .bosen bilangin Ana kalo jari kita sebenernya ada 20 *yee kan?* muak ngeliat hape yang diem diem manja lowbat.cih hp serigala berbulu domba ! liat deh kekaca, ada elo kan ?iyalah cermin itu soalnya. liat tv? ada tong lee hei. tong lee hei ngapain ? suaranya jelek bisa jadi penyanyi terkenal . semuanya aneh .yang jelas gw sama Ana pengen masuk surga aja,kata orang di surga enak banget -- padahal belum pernah ada yang kesana. kalo jadi anak baik nanti masuk surga . kalo anak baik di sayang Allah.swt. kata ana matinya nanti aja soalnya kita belum jadi anak baik. banyak dosa dan masih mau banyak sholat. tapi, kalo orang jahat biasanya matinya akhir.dilema.ga cuat men !

kata orang gw gila. tapi gw sadar gw gila.berarti gw waraslah mana ada orang gila yang sadar.mana ada orang gila yang diem. padahal gw ga bisa diem. terus ana nanya otak gw beku ata encer? sebenernya jujur banget gw pengen bilang otak gw encer biar di kata orang pinter . tapinya kalo gitu gw ga normal ya kan ? kalo gw bilang otak gw beku, berarti gw ga pinter. serba salah . oh dunia. kenapa di dunia ada ana ? kenapa ada gw ? salah gw? salah ana? salah anjani yang tadi ngigo bilang puas puas ? yang jelas salah Tong yang diem diem ngelipsync-in lagunya Teung . sekian dan Wassalam

You Might Also Like

0 komencil

Subscribe