childhood♥

08.16

hei ho !
have nothing to do right now. just open my blog and wanna share some story to you all my readers :)
eh yaa , btw. i will tell you about my childhood story hehe
*sorry for my sucks english*

ya, waktu saya kecil . saya udah banyak melakukan hal hal aneh .hehe :))

1. dulu, saya ga suka sama yang namanya lantai keramik .
kalo jalan di lantai itu saya selalu jinjit.hehe menurut saya waktu kecil,lantai keramik itu kotor,lengket,dan banyak rambut berceceran dimana mana . saya bener bener ga betah dalam keadaan kotor gitu sebenernya. kalo sekarang udah agak gedeean(dikit) mulai ngerti deh kenapa kayak gitu *maksudnyaa?!

2. Ballerina obssesion
percaya atau engga. dulu saya emang bener bener pengen jadi ballerina ! bisa nari ballet. tapi entah kenapa saya juga selalu mikir kalo sepatu ballet itu mahal banget ! sekarang, saya nyesel kenapa dulu ga pernah minta buat di lesin nari ballet.ah poor me :'( (btw,i could stand only with my toe :)

3. suka makan tanah
ini yang namanya orang kampung nih haha saya itu cinta mati sama yang namanya cokelat . dan waktu itu saya lagi ke rumah kakek-nenek saya di Bogor, masih kebon dan kita di bebasin buat main.kata saudara saudara sih waktu itu yang lain lagi main di kolam ikan,saya tiba tiba ga ada. ga taunya ! saya lagi makanin tanah -_-' <-- yak sekarang kalian tahu kenapa saya seperti sekarang .wkwkwkk

4. swim swim swim
saya seneng banget berenang sampe pernah saya latihan berenang di lantai rumah -...- saya hobi berenang sampai akhirnya kulit saya keling parah banget >.< sampai sekarang kulit eksotik saya masih ngelekat dan gak bisa di putihin lagi *karena emang ga bakat putih* tapi, menurut saya kulit sawo matang campur kuning langsat itu bagus kok . ngebuat saya manis :9

5. hobi ngigo :'((
saya cinta mati mungkin sama yang namanya ngigo. tiada hari tanpa ngigo . bagai sop tanpa garam . bagai lautan tanpa ombak.wkwkwk anehnya adalah saya selalu ngigo ngemas ngemas barang / yang berhubungan dengan lemari (manjat-manjat lemari) saya kayaknya udah ga betah kali di rumah waktu kecil pengen kabur mulu kalo lagi tidur.haha

6. Centil banget !
waktu kecil saya centil banget. seneng banget yang namanya kalo rambut udah di tata tata sama orang . seneng banget mainan kain dan sok sok - an jadi pragawati yang kayak di cat walk cat walk itu haha sampe akhirnya saya jadi model di catalog dept.store Matahari *entah sudah tahun kapan*

7. ngomong sendiri
waktu kecil saya sering ngomong trus jawab sendiri *apa bedanya sama sekarang mel?!*
kalo temen temen yang lain mikir saya nanya-jawab sendiri kadang cuman buat bikin orang ketawa aja pasti . sebenernya sih gak sengaja tapi nadanya emang kayak ngeledek atau becanda . tapi, secara ga sadar kadang ngomong sendiri gitu haha

8. hobi naik sepedah sendirian
dulu kalo misalkan di suruh tidur siang . nnt diem diem keluar bawa sepedah dan jalan jalan siang bolong sendirian . aneh banget -___-' mana kalo siang sepi jalanan. suka nyari jalan jalan tembus yang aneh aneh. untung ga di culik. padahal dulu lagi jaman banget yang namanya di culik culik gitu *di daerah rumah saya,waktu saya kecil pernah ada yang di culik dan sampe sekarang gak tau udah pulang atau engga*

9. khayalan tingkat tinggi
selalu mikir yang aneh aneh. misal liat piso . di fikiran udah nancep aja itu piso di perut saya. misal liat pager rumah. tiab tiba mikir, saya manjat pager itu trus kepeleset eh , ketusuk gerigi tajem yang ada di pager -_-

10. CENGENG
saya manja banget pemirsa ! dulu saya selalu nangis kalo ngapa ngapain . saya pernah jatohin lem ke got pas lagi main warung warungan,trus saya malah nangis -_-' <-- pokoknya ngapain aja nangis. sensitive dan ga bisa di kerasin. tapi sekarang gimana mel?pas SMP , SMA boro boroo . hati saya itu udah kayak batu. keras banget .paraaah hahaha :))

yak, segini dulu aja kali ya ngenang masa kecilnya, ini post udah mulai ga beres nih haha nanti jadi ketauan semua deh , kartunya kenapa saya jadi kayak sekarang ini. 
btw, hape saya ga bisa nyala loh, dasar memang black berry gemini kuh yang malang:'(

ohyaa next post saya mau cerita tentang temen deket saya yang aneh aneh :))
ya sudahlah bye 
goodnight ! happy friday night :))

You Might Also Like

0 komencil

Subscribe