sudden

11.59

Beberapa waktu yang lalu temen saya ada yang ngetweet dan mention temen SMP.saya follow dan dia juga lagi mention-mentionan sama beberapa temen SMP juga. lalu saya jadi inget sama salah satu temen saya yang bikin saya sempet mikir..ehmm ini agak klise sih. tapi, ya saya ngerasanya lucu aja.soalnya ngalaminnya sama diri sendiri gitu.bau baunya mau curhat gitu dan sok pamer kalo laku gitu gpp kali ya sekali-kali.

jaman saya kelas 3 SMA lagi bingung bin pusing bin syakalakabumbum milih mau kuliah di mana. malem malem ada yang sms saya gitu. cuman nanya "ini amel?" kebetulan saya emang anaknya suka lupa handphone gitu.. nah pas saya liat awalnya gak mau bales tuh. tapi kok ya penasaran juga. btw, saya selalu bales sms yang nanya kalo ini amel apa bukan. karena saya ngerasa kalo saya emang amel. oke skip. dan gak taunya dia bales kalo dia itu temen smp namanya si "hh" (yang jaman kelas 3 smp saya sukain). Rasanya sih kayak aneh gitu..it has been almost 3 year he even did'nt see or contact me than suddenly he send me text message.

aneh sih, dan awkward kebetulan saya anaknya cupu dari jaman baheula dan dia seinget saya sih kategori anak gaul yang duh jauh pisan dari jangkauan abdi.hehe.. sejak saat itu dia jadi sering sms saya tuh..trus saya berasanya sih kayak dia lagi mencoba buat deketin saya. duh ge'er. haha ehya tapi saya seneng sih :p soalnya kan dulu juga suka. ya tapi namanya juga udah beberapa tahun ga ketemu dan ga kontakan..dan kebetulan saya lagi deket sama seseorang gitu jadinya gak terlalu saya tanggepin..maksudnya saya respon pertanyaannya tapi ga saya tanya balik..sampe akhirnya dia nyerah. cape karena tanggepan saya cuek gitu sama dia...

dan yang terlintas di benak saya pada saat itu adalah.. "coba kamu datengnya pas saya kelas satu SMA pas mungkin aja saya masih suka sama kamu. pas belum kenal sama banyak orang" saya sempet mikir gitu sih..trus dia udah gitu aja lewat, nyerah gitu...

dan pelajaran yang bisa saya ambil..mungkin pada saat saya smp saya enggak begitu cantik. eh, bukan.hhhhhhh.... intinya adalah semua itu ada proses. apalagi hati, bisa aja hari ini kamu suka sama pacar kamu tapi besok gak ada yang tau kan? kasusnya sama kayak saya. bukan nyesel, tapi nyesek.. ketika kamu suka sama orang dan gak begitu yakin tapi responnya baik.. coba aja di tembak siapa tau lagi hoki... tapi kalo terlambat mah yaudah bubar jalan aja....gitu

You Might Also Like

1 komencil

Subscribe