HARI GURU

05.54

hari ini hari guru :D
di sekolah saya ngadain acara dadakan yang akhirnya sukses besarrr :DDD
di pelopori oleh guru BK kami yaitu, ibu wati ;)
*FOTO MENYUSUL*
ceritanya begini ...
kemarin tanggal 24 november 2011
tiba tiba di BK penuh sesak dengan para ketua kelas
saya ga ada di sana sih tadinya.saya ga tau deh kemana hha :))
lalu, karena kebetulan saya juga anak anak perkumpulan yang suka buat film.
saya ikut di panggil ke BK siang itu.
gak di sangka sangka Bu wati menyuruh kami untuk mendokumentasikan acara spesial ini.
dasar otaknya emang sinetron kami mengusulkan menambahkan adegan berkelahi ke bu wati
dari yang cuman menyanyikan hymne guru .. sekarang di tambah acara berantem boong boongan biar lebih heboh :P
"Bu, biar guru-gurunya keluar gimana kalo si Kevin di suruh berantem aja bu sama ekky kek atau harizul"
"Oke deh, kalian yang bilangin ke dia yaa"
"sipp deh bu"
pokoknya kemarin itu bk jadi best camp kita kita :D **anakanakbaik
tapi, karena saya & Bagus(ini nama orang) mau LIA jadi pulang duluan 
"GW KELUAR DARI BAND INI !!"
lalu, pergi ngeloyor keluar ruang BK
lupa akan tujuan semula yaitu ngecek saya di terima di TELKOM atau enggak
melupakan tas bekel saya yang lalu ketinggalan lagi dan lagi 

07.30AM --- 25 NOVEMBER 2011
"Mel,ga ada kerjaan kan"
"menurut L??"
"yaudah nih bikin ucapan terimakasih buat guru guru lagi"
"lah, yang kemaren ?"
"kurang katanya, bikin baru lagi deh ngikutin ini"
"trus, ga belajar?"
"udeeh, ga usah.emang penting??" 
"OKE, ajak ana yaa"
*pengen ngejitak bagus tapi juga pengen ga belajar #plak

*BK di kuasai oleh mamel dan nana*
"bikinnya pake apa na? Corel? kan gw ga bisa corel na ._."
"lah gimana ? yaudah yaudah.mel,gw punya lagu baru nih bagus deh dengerin lagu yaa"
 
"he'eh.yaudah gw tanya manusia manusia itu dulu yaa"
"gw nyiapin kertas deh"
"bentar deh na, ini colokan apa?"
"printer kayaknya"
-----------------jangan di terusin deh

intinya sih acaranya lancar. saya,Ana,Erni,Bizan,Pram tugasnya menjaga markas.Bagus ngasih tauin anak anak di Kantin yang bebas dari pantauan guru guru.
Bu rutini kepo banget emang dasar udah tau kita lagi happy happy audisi nyanyi di ruang Bk dia mau masuk nanyananya tentang kue. kita udah mencoba  buat ngalangin dengan iming iming kita ber3(saya,Ana,erni) konser di depan dia dengan cuma cuma .tapi, tetep ga berhasil *mungkin, lebih kesuara kita yang nyanyi asal asalan ga jelas---sigh*
"Bu, ini ngapain anak anak pada kecentilan banget sih nih"
"lagi pada audisi tau bu....gatau ya ruang bk kan sekarang jadi tempat audisi"
"tau nih bu.. bu mau kita nyanyiin lagu gak ?"
*nyanyi*
*gak di dengerin ...*
"ini kue buat apaan sih ?"
"saya ulangtahun buu :D"

tiba tiba di lapangan ribut -- kevin & harizul berantem

yang lain nontonin ._.
bu rutini & guruguru lainnya keluar 
Bu rutini ngamanin harizul Pak sis ngamanin Kevin
saya dan Ana cuman bengong

acara terus berlanjut..
anak anak masuk ke lapangan -- erni&esa di tarik ke radio sekolah.
serempak, nyanyi lagu Hymne Guru
"Terpujilah wahai engkau ibu bapak guru...

di ruang BK,
"ayoo minum dulu minum dulu"
"bu, tapi di luar..."
"udah, minum dulu minum"
-saya dan ana masuk-
"ibuu.. keluar .."
"emang ada apa?"
"kan berantemnya boongan bu"
"ih kamu pada nih yaa!"
*harizul , saya , dan ana cengengesan hhe*
"emang hari apa sih ini?"
"HARI GURU ... IBUU !!"

ruang guru di isolasi
"wah, parah kita di kerjain balik nih sama guru guru"
"radio sekolah !"

akhirnya pintu ruang guru terbuka juga setelah kita minta maav berulang kali dan ngucapin terimakasih + solo Hymne guru oleh Erni Rosalia and friends di radio sekolah

acara lancar dan bener bener surprisee !!!!!
 



ohyaa, saya keterima di STISI TELKOM jurusan Desain Komunikasi Visual . alhamdulillah :)
langsung sms teman teman dan ibu saya yang ngedukung terus sampe sekarang

hari ini hari yang bener bener penuh kejutan :D

HAPPY TEACHER DAY'S 
FOR ALL TEACHERS IN THIS WORLD
:D

besok mamel ulangan fisika ♥
wish me luck :*

You Might Also Like

0 komencil

Subscribe