something

03.07

y u really LEZAT wahai MAGNUM ;'((
halo semuanya saya masih UAS loh B-)
trus kenapa deh mel? emang kita peduli gitu ?!
wets weseesesese .ngomong sekate kate ahaha
tadi ceritanya khilaf buka 9gag.com mmuahahaha
otak terkontaminasi 
*ZzZzzzZzzzZ*
hari ini begitu something . ahaha ga jelas banget -_-
 jadi kali ini pengen ngepost tapi ga tau apa yang pengen di posting.hmm

ohyaa sebagian something hari ini adalah ..liat Eza gionino di tv setelah makan magnum


jangan gede gede ntar pada naksir
u handsome tapi y main ftv . lalalalallaa ~ #eh
mirip p'shone ya :D *ya gak sih?*

hmm...
saya jadi pengen ngepost foto dua insan ganteng-ganteng yang 'kayaknya sih' kalo mata saya belum katarak .. mereka ini mirip .. :3 MEOW~
siapa coba itu ? iya itu Fahri dan Amar :')
lelaki idaman . meoow 
dan setelah di liat liat.... mereka ga mirip .pfft 
tapi ganteng sih yaudah lah di maafkan ;)
Fedi Nuril tuh mirip siapa gitu yaa .. kalo ngeliat dia jadi pengen senyum . nahlooo~
Dagunya bikin mimisan . astaghfirullah ..sadar mel sadar .
kalo menurut analisis sotoy saya .. mereka tuh orangnya ganteng tapi iseng.
---ga bisa bayangin kalo mereka senyumin saya rame rame
...
TOLONG SAYA MANDI DARAH!!
*mimisan ga bisa berenti*
(kira kira begitu kali ya)

postingan ini kayak anak anak yang fanatik sama ftv ftv gitu gak sih ?ahaha
*catet! saya gak suka nonton TV! kalo komputer ..saya suka :))

sedikit --- tentang UAS saya :D

kumis... kamu jadi islami ya kalo nanya bocoran T^T *nangis bahagia*
(i'll update about my exam after i'm finish it all)
see ya :*

You Might Also Like

6 komencil

  1. fedi nuril mirip samaaaaaaaa ..
    *sedikit mel

    BalasHapus
  2. meeelll..baik deh ;)
    tampilin profil lengkapnya yang amar itu doongs
    yayayaa..... hihihi

    *salam meow*

    BalasHapus
    Balasan
    1. bio nya gitu na? siaaap ;D dengan senang hati ♥♥♥

      meow meow :p

      Hapus
    2. iya seeemuanyaaa........
      nomor hpnya juga boleh, aw :p

      meoooww
      haha

      Hapus

Subscribe