guilty

05.19

what's wrong with google?

hari ini saya gak sekolah.. ada apa? saya juga gak ngerti kenapa 
hari ini kenapa ganti layout? karena layout yang kemaren udah mulai ga enak di pandang hehe
kata orang blog saya Random...bener sih.kayak orangnya = Random . totally membingungkan
Bahkan hari ini saya merasa bersalah membuat orang wasting the time hanya untuk membaca tulisan tulisan saya yang sangat tidak jelas ini.hihi pleasee forgive me :')

BYE♥ :')
ya, mungkin saya akan tetep menjadi orang yang random dan membuat pusing orang yang baca blog ini hehe because ya this is me :) i'm Random and only such a mess

but this is me in different way 
I call it transition.dari tahap remaja menjadi dewasa.btw, dewasa itu apa sih mel?
hmm in my thought . dewasa itu .. pola fikir yang bijak jadi secara otomatis orang ini akan berpikir secara berkali kali mengenai dampak yang akan terjadi sebelum dia ngambil keputusan.

dan lagi orang yang omongannya bijak tetapi kelakuannya gak sesuai dengan omongannya itu bukan dewasa tapi bullshit (catet)

saya bukan orang yang bener sih . tapi setidaknya saya mau lebih berguna 
lebih ingin terlihat sesuai dengan umur . labil sih tapi ya emang lagi masanya :)
mungkin saya suka manja dan kekanak kanakan yeah you know what about me, in deep my heart?
*lo tau apa sih tentang gue asdfghjklmnbvcxz?!* WHOOOSAH!

ehyaa there's a request from Ana Marieza my freaky awesome friends \m/ to make a biography about our Amar-the cutest ftv actor ever ! :D here we go ! 

Dimas Anggara
10 September 1988
63 Kg
173 cm
MaFa: nasi goreng pak kumis
MiFa : Apa aja yang penting air u,u
#eh

yaa , setau saya dia ini gak sengaja terjun ke dunia entertainment*perlu googling biar ga salah ngetik kata ini.ngaku*  karena waktu itu di mall dan di tawarin main ftv lalu ikut casting dan ternyata lolos *itu yang saya baca di beberapa hasil dari googling* ganteng banget !! siapa sih yang gak bakal meleleh ngeliat senyumannya dimas anggara ini apalagi para dimsky lover :3

saya lebih suka nyebut dia "Amar" peran yang dia lakonin di sinetron "Kupinang Kau Dengan Bismillah" lelaki idaman deh tuh sosok Amar ini subhanallah. walaupun keliatannya anak manis kalo di liat dalem dalemnya dia tuh garang banget!*sotoy* vocalis dari band barris ini punya banyak banget tatto ada 12 *ini juga kalo gak salah* trus juga sepenglihatan saya sih orangnya ini konyol dan iseng abis *soyot lagi* ya intinya Dimas Anggara itu ganteng! Yeayy! Meow Meow ~

ohyaa,mau bahas satu hal yang kadang ganggu penglihatan saya di TimeLine atau pun Recent Update BlackBerryMessenger .emang kalo ada hal yang ada di TV . kita itu harus ikut komentar untuk memperbaiki hal yang salah itu ya ? menurut saya enggak perlu. kenapa?karena percuma *maaf kalo ada yang tersinggung* Apa yang kamu update itu hanya membuat kamu terlihat sebagai seorang yang sok tahu walaupun omongan kamu ini benar. tapi saya jujur kurang suka.itu berisik dan kadang malah makin nambah konflik . konflik antara si pro - kontra jadi semakin riweh lah saya melihat Time Line dan RU .dari saya yang lagi becanda dengan teman teman atau lagi stalking tweet tweet orang yang lagi cerita. malah jadi marah marah gara-gara tweetnya ketutupan dengan anouying tweet tersebut. jujur mau saya unfoll saya ga enak.kalo saya tegur nnt dia ngerasa saya sok sok-an . Np : Serba Salah -Raisa~ lalalalla semua serba salah...

Ehyaa . blog ini jadi berkesan Arab/India gitu ya gara gara header saya. haha
yaa mari kita nikmati saja blog ini 
mihihihihi
(anjani make termometer masukin ke mulut padahal buat ketek)
bye



You Might Also Like

3 komencil

  1. aaaaaaa ..
    amel bagus blognya jadinya, headernya bagus bangeeeeeeeeeeeeet, maaaaauuuuuuuuuuuuuuu

    BalasHapus
  2. teman-teman...
    panggil saya AMAR (AnaMARieza) yaaaa :D
    hahaha

    BalasHapus

Subscribe